Pages

Senin, 23 Juni 2014

Dibandingkan Piala Dunia Penjualan Tiket One Direction Lebih Laris Manis...



 

Piala Dunia Brasil 2014 baru saja bergulir. Euforia dari pesta sepak bola 4 tahunan itu bisa dirasakan di seluruh penjuru dunia. Tapi, kalau bicara tentang penjualan tiket, One Direction masih yang paling fenomenal.
Di kabarkan oleh International Business Times, One Direction adalah boyband paling laris dalam hal penjualan tiket. Popularitas dari Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne telah menghipnotis para remaja di seluruh dunia. Tak heran, tiket stadium konser mereka selalu habis terjual.
Bahkan, beberapa waktu lalu, One Direction mengumumkan jadwal tour untuk tahun 2015, yang juga akan mengunjungi Indonesia secara perdana. Melihat hal ini, tentu saja permintaan tiket One Direction memang benar-benar laris dan fantastis.
"Mereka baru saja mengumumkan tour pada tahun 2015 enam minggu yang lalu. Mereka sudah melakukan tour sejak beberapa tahun lalu, sebabnya mereka tetap berada di puncak. Bahkan (penjualan tiket) Piala Dunia tak bisa mengalahkan One Direction," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar